December 08, 2012

Tempat Mancing Bagus Di LOST SAGA |2|

Tempat Mancing Bagus Di LOST SAGA |2|


Tempat Mancing Bagus Di LOST SAGA |2|


Tips Trik Mancing Di Lost Saga Part 2
Ahh Sekarang aku pengen ngeShare buat kalian semua. Yaitu tempat tempat yang bagus buat mancing di lost saga atau lebih LS. ehh tau kagak ini asli loh, pengalaman ku sendiri. ngak percaya???


Oh ya aku paling suka mancing di lost saga itu map nya di Wild West, Water Park, Star Base.
Bisa dapet gear chest, permanen hero scroll DLL.
oke dari pada banyak cingcong langsung aja.
Screen shoot brikut mungkin mewakili kata kata saya.

1>
Tempat Mancing Bagus Di LOST SAGA |2|














Yang Pertama Di water park, itu loh yang paling bawah. nah di situ dapet nya kalau lagi hoki nih, wahh jangan tanya. aku pernah dapat four Leafe clover... apa gitu yg bentuk nya kayak daun, 4 leaf clover juga berguna loh, liat di sini.

2>
Tempat Mancing Bagus Di LOST SAGA |2|














 {Maaf gambar nya rusak, tapi jelas kan} Nah, disini tempat nya kalau aku lagi banyak umpan. dapet nya gak tanggung tanggung. aku pernah dapat nuclear bomb debris, computer... gw lupa, ranjau nya si crazy sapper dll. tapi kelemahan nya dapet nya LAMAA. :D.

3>
Tempat Mancing Bagus Di LOST SAGA |2|














Nahh Beruntung banget kalau punya misi yg api api itu tuh, yg kek di gambar. soalnya aku disitu dapet yang api melulu. Tapi boleh dicoba dong barang kali kamu lebih beruntung, hehehe. :D

4>
Tempat Mancing Bagus Di LOST SAGA |2|











Tempat Mancing Bagus Di LOST SAGA |2|














Bagi yang beruntung, dapet nya pasti bagus bagus. saran ku belilah umpan sebanyak banyaknya kalau mau mancing di sini.

Sekian dulu, tunggu update nya... :D

UPDATE :

Allhamdulillah akhirnya bisa ngeupdate juga.
okay lanjut kagak usah lama lama.

>5.
Tempat Mancing Bagus Di LOST SAGA |2| 













Maaf nih gambar nya kagak jelas. kalau mancing disini tergantung hoki sob. kadang kadang cepet dapet, kadang kadang nunggu lamaaa dulu baru dapet. :D
Tapi disini Dapet nya Bagus bagus sob.

>6.
Tempat Mancing Bagus Di LOST SAGA |2|














Nahh Bisa dicoba nih, soalnya yang mancing di gambar atas pangkatnya di atas "D2"
terserah sobat.

>7.  
Tempat Mancing Bagus Di LOST SAGA |2|
 
 


  







Sudah ada yang tau kan tempat nya, itu loh di belakang rumah sebelah kiri yang di wild west.
tempat nya dekat seperti nomer "6".

Segitu dulu yah entar aku update lagi. Inshaallah.
Bagi yang mengalami error saat login, mungkin ini bisa jadi solusi.  Mengatasi Error Waktu LOGIN Lost Saga



Sekian
By: HARITSCYBER 



Bagikan

Jangan lewatkan

Tempat Mancing Bagus Di LOST SAGA |2|
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

15 comments

Tulis comments
avatar
Anonymous
December 12, 2012 6:12 pm

Anjingggg Yg Bener Nieee, Patut di cobaaa

Reply
avatar
December 12, 2012 6:14 pm

Makasih gan dah Coment Di blog saia

Reply
avatar
Anonymous
February 09, 2013 1:45 am

Gini aja gan semua mending kita pada main lost saganya yang jujur aja biar mainnya diterima disisi Allah yang maha ESA. (Buat orang islam)

Reply
avatar
April 03, 2013 3:05 am

Kamsud agan apa yak??
Lost saga, happy playing aje gan!!
Becanda gan :D

Reply
avatar
April 13, 2013 7:52 am

level mancing agan brp yach klo blh nannya, biasanya itemnya tergantung level + HOKI gan...

-Cat2603

Reply
avatar
Anonymous
March 11, 2014 12:55 am

Itu Yang NO 5 Ada Dimana

Reply
avatar
April 08, 2014 10:45 pm

saya yang hoki nya itu di pirates bay
Thank you gan :)

Reply
avatar
Anonymous
May 15, 2014 3:57 pm

ADD gw:DevilClouess

Reply
avatar
Anonymous
June 16, 2015 12:23 pm

gokil bro w hokki terus mancing d spot tu

Reply